BIODATA SAYA



 

Assalamualaikum wr.wb.

        Perkenalkan nama saya Welly Miharto, saya lahir di Malang 21, Februari 1999 dan saya tinggal di Turen, Malang Jawa Timur, Hobi saya bermain sepak bola dan saya sering mengikuti tournamen sepak bola. Selain itu saya juga memiliki hobi dalam bidang pertanian, hal itu yang mendorong saya untuk masuk UMM dan mengambil jurusan Agroteknologi UMM. Saya mengambil bidang jurusan Agroteknologi juga bekeinginan untuk mengetahui dan mempelajari tentang budidaya tanaman yang baik dan benar.
       Di bidang pertanian saya merasa bangga karena menjadi bagian dari profesi yang memelihara, menumbuhkan makanan untuk masyarakat dan berperan penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan keberlangsungan hidup manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELIPAD UMM Nihh

DAERAH ASAL SAYA