HOTEL Inn UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

 



        Hotel UMM Inn dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan salah satu aset milik UMM, beralamatkan di Jalan Raya Sengkaling Dau, No.1, Jetis, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur. Awal mula UMM Inn ini bernama Hotel Universitas Inn, pada tahun 2003. Arsitektur bentuk bangunan UMM Inn identic dengan konsep bangunan Univercity of New York dan Harvard Univercity di AS. Sejak awal berdiri hotel ini didirikan berfungsi untuk memenuhi fasilitas pendidikan saja. Namun, pada tanggal 25 juni 2005 UMM Inn di resmikan oleh bupati malang dan di buka untuk umum.

Hotel UMM Inn tidak jauh dengan kampus 3 UMM. Hotel UMM Inn bergerak di bidang perhotelan. UMM Inn tidak Cuma menyediakan kamar hotel yang ditawarkan saja, namun Hotel Inn juga menyediakan persewaan berbagai tempat untuk pertemuan,konferensi dan seminar, yang dapat diakses dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan bertema pesta sesuai kebutuhan penyewa

          UMM Inn memiliki fasilitas dalam penyediaan yang lengkap untuk masyarakat yang akan berkunjung, UMM Inn menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, serta bernuansa modern. Harga penyewaan fasilitas yang ditawarkan oleh UMM Inn sendiri sangat terjangkau dan bersaing dengan hotel - hotel lainnya, yang membuat banyak peminat yang akan menyewa fasilitas UMM Inn. Serta letak UMM Inn juga sangat strategis yang dapat mudah dijangkau.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELIPAD UMM Nihh

DAERAH ASAL SAYA

BIODATA SAYA